nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

James Franco Bantah Coba Tiduri Cewek 17 Tahun

Hutami Windiarti, Jurnalis · Jum'at 04 April 2014 11:09 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2014 04 04 532 965305 V7L7PML7Ww.jpg James Franco (Foto: wenn)

LOS ANGELES - James Franco dikabarkan berusaha menggoda seorang remaja berusia 17 tahun asal Skotlandia, Lucy Clode. Dia bahkan mengajak Lucy untuk bertemu di sebuah hotel.

Aktor berusia 35 tahun itu pertama kali bertemu Lucy di New York. Lucy mengupload foto mereka di akun Instagram. James pun meminta foto itu ditag ke akunnya agar mereka dapat berkomunikasi.

Percakapan mereka terungkap setelah salah satu akun mempostingnya. James terlihat berusaha meyakinkan Lucy untuk bertemu dengan dirinya di salah satu kamar hotel, karena dia sudah mendekati usia 18 tahun. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Jumat (4/4/2014).

Namun, James membantah hal tersebut dan menegaskan bahwa dirinya tidak pernah mengajak remaja berusia 17 tahun ke hotel. Dia juga menyindir gosip tersebut dengan meminta para orangtua agar menjauhkan putri mereka dari dirinya.

"Mengapa kamu penasaran dengan anak di bawah umur? Aku tidak melakukannya! Aku harap orangtua menjauhkan anak remaja kalian dariku. Terima kasih!," tulisnya.

Beberapa orang menduga ini hanyalah sebuah settingan untuk mendongkrak film terbaru James, Palo Alto. Pasalnya, dia berperan sebagai seorang guru sekolah menengah umum yang terlibat affair dengan salah satu muridnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini