nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Drummer Lyla Di-Bully Sebelum Bergabung dengan Naga Cs

Edi Hardian , Jurnalis · Sabtu 29 Maret 2014 16:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2014 03 29 386 962660 4jRUK6jB7X.jpg Lyla band (Foto: Okezone)

JAKARTA - Band Lyla kini memiliki personel baru untuk posisi drum yaitu Diffi. Rupanya band ini juga memiliki ritual khusus dalam menyambut personel baru. Seperti apa?

Diffi yang menggantikan posisi Amec sebagai drummer rupanya harus di'bully' terlebih dahulu oleh Naga dan kawan-kawan. Mulai dari pijit, sampai dicebur dalam kolam yang dingin.

"Ada ospek, disuruh mijit, terus waktu di Bali, di Uluwatu, tengah malam musim hujan kita suruh dia keluar pake celana dalam kita suruh nyebur di kali didalemnya ikan kerapuh, hahaha" kenang Denis saat dijumpai di I Radio, Jumat (28/3/2014).

Akan tetapi hal tersebut tentu saja bukan bermaksud menyakiti adik dari Amec tersebut, namun hal tersebut bertujuan untuk mendekatkan emosi mereka sebagai sesama personel.

Diffi sendiri mulai bergabung dengan Lyla awal Maret ini, permainan apik yang dimiliki Diffi diharapkan dapat membuat Lyla tetap eksis di industri musik Indonesia.

"Mudah-mudahan drummer baru ada semangat baru, mudah-mudahan album baru kita bisa mewarnai dan menginspirasi" pungkas Naga sang vokalis.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini