Smashing Pumpkins Rilis Dua Album Tahun Depan

Rama Narada Putra, Jurnalis · Kamis 27 Maret 2014 11:58 WIB
https: img.okezone.com content 2014 03 27 389 961472 tYxsYwPMin.jpg Smashing Pumpkins (Foto: NME)

LOS ANGELES – Setelah merilis album Oceania pada 2012 lalu, band Smashing Pumpkins mengumumkan, mereka akan merilis dua album baru sekaligus pada tahun 2015. Album tersebut bertajuk Monuments to an Elegy, dan Day for Night.

Sebelum merilis album terbarunya, Billy Corgan dkk akan lebih dulu meluncurkan sebuah single dari album baru mereka, tahun ini. Billy mengumumkan hal tersebut di situs resmi Smashing Pumpkins.

"Di album terbaru kita nanti akan lebih epik dari yang sebelumnya, bisa dikatakan akan lebih metal. Sesi rekaman akan dimulai hari ini, banyak lagu telah ditulis, dan siap untuk diluncurkan," ungkap Billy di situsnya, seperti dilansir dari NME.

Album terbaru mereka diproduseri Howard Willing, yang telah bekerja sama dengan Smashing Pumpkins sejak 1998, dii album yang berjudul Adore, album keempat mereka.

Dalam album terbarunya, fans bisa mengikuti proses rekaman di website baru mereka, The Panopticon. Corgan mengatakan, mereka akan memposting mulai dari judul lagu, lirik, puisi, gambar, hingga peralatan studio.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini