The Raid 2 Tayang Serentak di Indonesia & Amerika Hari Ini

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Jum'at 28 Maret 2014 06:10 WIB
https: img.okezone.com content 2014 03 27 206 961852 gFxLJlpnV6.jpg Adegan The Raid (Foto: Merantau Films)

JAKARTA - Waktu yang ditunggu pecinta film laga Indonesia tiba. Film The Raid 2 : Berandal mulai tayang serentak di bioskop Indonesia dan Amerika hari ini.

Film The Raid 2 : Berandal memang menjadi film paling ditunggu. Banyak orang penasaran bagaimana kelanjutan cerita film sebelumnya yang menuai sukses besar.

Berbeda dengan The Raid, film yang disutradarai Gareth Evans itu menampilkan wajah baru seperti Julie Estelle, Arifin Putra, Oka Antara, Alex Abbad, Tio Pakusadewo dan yang lainnya.

Jika di The Raid personel Linkin Park, Mike Shinoda sebagai scoring musik, The Raid 2 menggandeng Aria Prayogi dan Fajar Yuskemal. Mereka juga berkerjasama dengan band internasional, Nine Inch Nails.

Banyak ekspetasi kepada film yang dibintangi Iko Uwais itu. Apalagi, The Raid banyak menuai pujian dari kritikus film dunia saat itu. Selain meraih penghargaan di sejumlah festival, The Raid banyak dinobatkan sebagai salah satu film terbaik pada 2012.

Raihan penonton The Raid di Indonesia pun terbilang luar biasa, hampir dua juta penonton. Karena itu, menarik untuk dinantikan apakah The Raid 2 bisa mengulangi sukses film sebelumnya.

Mau Tiket Nonton Indonesian Idol? KLIK DI SINI

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini