Souljah Buka Pre-order untuk Box Set

Tomi Tresnady, Jurnalis · Senin 24 Maret 2014 11:37 WIB
https: img.okezone.com content 2014 03 24 386 959732 FASqyGlEYn.jpg Souljah (Foto: Feri/Okezone)

JAKARTA - Grup band Indie Souljah menghibur penggemar di Taman Topi, Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu 22 Maret 2014. Mereka memainkan 12 lagu baru dan lagu yang telah menjadi hit.

Danar vokalis Souljah berbagi cerita pengalaman serunya konser yang menarik tiket Rp20 ribu per lembar itu.

“Seru karena selain seanng, kita ketemu Braddasouljah di Bogor yang dikenal solid. Kita sudah lama gak main di Bogor,” cerita Danar kepada Okezone via telefon, Senin (24/3/2014).

Danar memperkirakan penonton yang hadir sekira lebih dari 2 ribu orang. “Biasanya kan kita konser terbatas, tapi di sana venuenya cukup besar,” katanya.

Konser di Bogor merupakan kampanye Souljah mengumumkan boxset yang mereka bikin sudah bisa dipesan dari sekarang. Masuk saja ke Twitter resmi mereka @souljahmusik.

Band yang memainkan Jamaican music ini menjual boxet terbatas, 300 eksemplar saja. “Kemarin itu masih banyak yang gak ngerti kalau pre-order itu seperti apa? Makanya kita bikin ini bisa langsug tanya-tanya,” Danar memberikan alasan digelarnya konser.

Boxet milik Souljah dijual seharga Rp500 ribu per eksemplarnya. “Memang ini buat Braddasouljah banget. Mereka suka ingin sesuatu yang eksklusif,” ujarnya.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini