nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Olivia Zalianty Diteror sebelum Video Beredar

Alan Pamungkas, Jurnalis · Senin 24 Maret 2014 00:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2014 03 23 33 959553 OaMddpvxNY.jpg Olivia Zalianty dan Tety Liz (foto: Alan Pamungkas/Okezone)

JAKARTA- Olivia Zalianty ternyata mengalami teror sebelum video kepergiannya bersama kakaknya ke Maladewa itu tersebar. Teror tersebut datang melalui telefon dari orang yang tidak dikenalnya.

"Sempat diteror sejak dua bulan yang lalu hingga ada yang minta nominal yang besar," kata Olivia, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (23/3/2014).

Dia pun tak mengerti maksud dari si peneror itu. Akhirnya dia memilih tidak menggubris si peneror karena berasa tak memiliki video yang aneh-aneh.

"Jadi rasanya kita tidak akan meladeni. Kita tidak merasa ada hal atau video aneh tapi kenyataannya video ini dibuat treatment menjadi negatif," lanjutnya.

Namun, dia tak menyangka jika video yang dimaksud si peneror adalah video perjalanannya dengan Ical. Walaupun video yang dibuat tahun 2010 telah beredar, dia mengaku tidak takut, karena kepergiannya saat itu, murni untuk kebutuhan pariwisata. "Kita tidak mungkin membuat hal yang aneh-aneh, karena saya juga membuat video dokumentasi," tutupnya.

klik! video Ical bersama Marcella Zalianty

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini