nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Olivia Zalianty: Video Dibocorkan Teman Dekat!

Alan Pamungkas, Jurnalis · Senin 24 Maret 2014 00:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2014 03 23 33 959550 itsv3sIxGs.jpg Olivia Zalianty (foto: Alan Pamungkas/Okezone)

JAKARTA- Olivia Zalianty curiga teman dekatnya adalah pihak yang menyebarkan video kepergian dirinya dengan Aburizal Bakrie atau Ical. Pasalnya, video tersebut disimpan dengan rapih di kantornya.

"Rasanya iya (orang dekat), karena yang melakukan pengambilan gambar pakai kamera kantor saya," ungkap Olivia saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (23/3/2014).

Namun, setelah melakukan kroscek, file video itu hilang. Padahal yang bisa menyentuh arsip file adalah orang yang mempunyai akses ke ruang arsip.

"Saya tidak tahu menahu-nahu kenapa bisa tersebar karena juru kamera saya yang pegang, orang itu yang simpen dan di edit sebagai dokumen. Saya enggak tahu kenapa video itu keluar, dan saya cek file itu hilang, memorinya ilang, mungkin orang yang dekat tapi saya tidak tahu," lanjut Olivia.

Setelah video ini tersebar, Olivia pun tak berniat untuk melajutkan kasus video ini ke ranah hukum. Ia hanya bisa berdoa agar penyebar video itu meminta maaf.

"Saya tidak mau fokus masalah ini, saya hanya mau berkonsentrasi ke pekerjaan saya. Ngapain juga ke ranah hukum," tukasnya.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini