nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Olivia Zalianty Akui Dekat dengan Ical

Alan Pamungkas, Jurnalis · Minggu 23 Maret 2014 23:23 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2014 03 23 33 959546 4V2eLfNvaz.jpg Olivia Zalianty saat jumpa pers (foto: Alan Pamungkas/Okezone)

JAKARTA- Olivia Zalianty mengaku dekat dengan Aburizal Bakrie, ketua umum Partai Golkar sejak lama. Sebab itulah dirinya diajak pria yang akrab disapa Ical itu untuk kunjungan bisnis.

"Bicara hubungan saya, saya sangat dekat dengan bapak (Ical). Saya main dengan anaknya, saya sangat deket saat bapak belum menjadi mentri. Dan saya main dan bergaul dengan tukang taksi hingga para pejabat," ungkap Olivia saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (23/3/2014).

Namun ia tak menyangka video yang dibuat pada tahun 2010 itu muncul di tahun ini. Ia pun tak mengerti maksud dari penyebar video tersebut. Namun secara naluri, ia akui munculnya video itu merupakan serangan dari lawan politik Ical menjelang pemilu.

"Mungkin yah (ada tendensi politik), tapi saya kan bukan orang politik, saya olahragawan. Tapi yang saya tahu politik sangat kejam," lanjut Olivia.

Setelah video tersebut beredar, Olivia pun tak akan berpikir untuk melanjutkan kasus ini ke ranah hukum. Ia hanya bisa berdoa agar penyebar video dengan maksud negatif itu agar sadar.

"Berdoa aja untuk orang jahat itu. Kalau melaporkan bukan ranah saya, saya tidak mau dipanjang-panjangkan. Saya hanya bisa mendoakan saja," tukasnya.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini