nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ditemani Mama, Olivia Zalianty Akhirnya Angkat Bicara

Alan Pamungkas, Jurnalis · Minggu 23 Maret 2014 23:17 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2014 03 23 33 959544 PrE86MTgb0.jpg Jumpa pers Olivia Zalianty (foto: Alan Pamungkas/okezone)

JAKARTA–  Setelah beberapa hari ramai diberitakan, Olivia Zalianty akhirnya angkat bicara perihal video pelesir dirinya bersama kakaknya, dengan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie dan Azis Syamsudin ke Maladewa.

Awalnya, adik Marcella Zalianty itu tidak mau menanggapi. Tapi, karena berita tersebut semakin simpang siur, akhirnya dia muncul dan mengklarifikasi pemberitaan tersebut. Walau pun, saat jumpa pers, Marcela Zalianty tidak tampak.

Olivia mengaku video tersebut diambil saat dirinya pergi ke Maladawa tahun 2010. Dia mengaku pergi ke tempat tersebut dengan tujuan pariwisata dan bisnis.

"Saya pergi ke sana tujuannya itu untuk pariwisata dan bisnis, karena saya suka alam dan diving. Perjalanan ke Maldives sebagai studi banding dan juga bisnis. Maldives jadi kiblat pariwisata sebagai wilayah kepulauan," ungkap Olivia saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (23/3/2014).

Lebih lanjut, Olivia mengatakan tidak ada yang aneh dalam video tersebut. Tak ada yang harus ditutup-tutupi. Ia sendiri yang mengambil video dengan menggunakan kamera kantornya.

"Perjalanan itu sifatnya bukan rahasia. Kita tidak mungkin membuat hal yang aneh-aneh, karena saya juga membuat video dokumentasi. Perbuatan ini sangat jahat. Hal biasa dibuat jadi luar biasa, menciptakan hal negatif pada pikiran manusia," lanjutnya.

Saat itu, Olivia mengaku diajak Ical untuk melihat keindahan pulau Maladewa. Saat itu ia pun bukan hanya berempat, tetapi ramai termasuk tim diving Olivia dari Scuba Kingdom Indonesia. Olivia mendatangi Maladewa untuk kebutuhan riset untuk memgembangkan pariwisata Indonesia. Ical mengatahu proyek terbaru lalu mengajak Olivia. Karena tak ingin sendiri, Olivia pun mengajak kakaknya, Marcella.

"Saya mau diajak, karena saya mau lihat pulau, dia (Ical) tahu saya suka diving dan lihat pulau saya mau ikut karena bisa menjadi referensi. Setelah itu saya pun mengajak kakak saya (Marcella) dan mamah, tapi mamah enggak ikut, karena sibuk," tukas.

klik! video Ical bersama Marcella Zalianty

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini