Polisi Periksa Ulang Kasus Kematian Kurt Kobain

Hutami Windiarti, Jurnalis · Jum'at 21 Maret 2014 16:29 WIB
https: img.okezone.com content 2014 03 21 532 958786 jv5yPMb0Jb.jpg Kurt Cobain (Foto: Mmusiczone)

LOS ANGELES - Polisi berencana melakukan pemeriksaan ulang terhadap kematian Kurt Cobain. Media setempat pun langsung heboh dan menduga kasus tersebut akan dibuka kembali. Namun, perwakilan dari kepolisian menegaskan, mereka hanya akan melakukan pemeriksaan ulang.

Dalam rangka memperingati kematian Kurt Cobain, bulan depan, detektif kepolisian Seattle kembali melihat file vokalis Nirvana tersebut. Laporan awal menyebutkan bahwa polisi tengah melihat sebuah film yang berkaitan dengan kasus kematiannya.

Detektif Renee Witt mengungkapkan bahwa mereka menemukan film lama yang dapat memberikan kualitas foto lebih bagus dibandingkan dengan beberapa gambar sebelumnya. Demikian seperti dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (21/3/2014).

"Tidak, kami tidak membuka kembali kasus Kurt Cobain. Tidak ada perubahan, tidak ada perkembangan, tidak ada petunjuk baru," ungkap perwakilan kepolisan.

Renee mengatakan polisi berencana merilis beberapa foto baru di blog dan menjawab berbagai pertanyaan dari fans untuk memperingati kematian Kurt Cobain, pada 5 April.

Sekadar diketahui, Kurt Cobain tewas pada usia 27 tahun dengan luka senapan di rumahnya. Seorang tukang listrik bernama Gary Smith menemukan jasad penyanyi legendaris ini, dan sebuah surat wasiat, tiga hari setelah kematian Kurt Cobain. Polisi menetapkan bahwa Kurt Cobain sengaja bunuh diri. Namun, banyak pihak menduga, dia menjadi korban pembunuhan.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini