Indonesian Idol: Nowela Siap Wujudkan Tantangan dari Tantri

Edi Hardian , Jurnalis · Rabu 19 Maret 2014 06:07 WIB
https: img.okezone.com content 2014 03 18 386 957203 44AIw4IoIz.jpg Nowela tampil di panggung Spektakuler Show 4 Indonesian Idol 2014 (Foto: Arif/Okezone)

JAKARTA - Tantri Syalindri Ichlasari atau lebih dikenal Tantri Kotak (24) memberikan tantangan kepada Nowela menyanyikan salah satu lagu milik penyanyi kelahiran Jamaika, Diana King yang beraliran Reggae, Reggae fusion, dan R&B.

Tantri beri tantangan saat Nowela usai membawakan lagu “Wrecking Ball” (Miley Cyrus) di panggung Spektakuler Show 1 dengan aksi yang menyihir juri.

“Kamu tahu Diana King? aku ingin kamu di panggung Spekta yang mana aku ingin kamu nyanyi salah satu lagunya diana king karena karakternya pas banget buat kamu,” ucap Tantri saat itu.

Saat ditanyakan hal itu kepada Nowela, dia mengaku sudah mengantongi salah satu lagu Diana King yang akan dibawakannya nanti.

“Saya sendiri memang punya lagu Diana King yang saya suka. Pas mba tantri ngomong begitu saya langsung set di pikiran saya lagu itu,” ungkapnya.

Lalu, kapan membawakan lagu Diana King?

“Surprise dong!” Nowela masih merahasiakan.

Diana King sendiri punya beberapa hit, di antaranya "Shy Guy", I Say a Little Prayer", "La La La Lies", "Mercy", dan masih ada lagi. Manakah yang akan dibawakan oleh Nowela? Saksikan saja nanti.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini