Overprotective, Emma Stone Kesal dengan Andrew Garfield

Hutami Windiarti, Jurnalis · Rabu 12 Maret 2014 20:20 WIB
https: img.okezone.com content 2014 03 12 532 954113 HOi1mogFLS.jpg Emma Stone & Andrew (Foto: ist)

LOS ANGELES - Andrew Garfield terlibat pertengkaran dengan Emma Stone di lokasi syuting The Amazing Spider-Man 2. Dia memarahi sang kekasih lantaran tak mau menggunakan pemeran pengganti saat menjalani adegan berbahaya.

Emma harus menjalani adegan membuka sebuah gerbang untuk menyelamatkan belasan kuda yang panik dari kebakaran. Andrew merasa khawatir dan meminta aktris cantik itu menggunakan pemeran pengganti.

Namun, Emma justru merasa kesal dengan sikap berlebihan Andrew. Dia berusaha menyakinkan sutradara dirinya bisa melakukan adegan tersebut tanpa bantuan siapa pun. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Rabu (12/3/2014).

"Andrew takut Emma bisa terinjak, tapi dia justru menginjak-injak keinginan Emma, dan Emma marah. Dia berkata pada produser bahwa dirinya bisa menjalani adegan itu tanpa bantuan siapa pun. Tapi Andrew bersikeras dengan tindakan pencegahan, termasuk memakai pakaian kuda untuk kekasihnya, jadi dia bisa ditarik ke tempat aman bila sesuatu yang buruk terjadi," ungkap sumber.

Emma meminta Andrew untuk bersikap normal, dan tidak membuatnya terlihat seperti seorang pengecut. Dia bahkan mengancam bersikap kasar bila kejadian itu terulang.

"Emma berhasil menyelamatkan pemeran pengganti. Dia menekankan Andrew sebaiknya berhenti membuat dirinya terlihat seperti seorang pengecut, atau dia akan berakhir seperti laba-laba yang terinjak," tutup sumber.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini