nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Element Luncurkan Album Save The Best For Last

Edi Hardian , Jurnalis · Rabu 12 Maret 2014 15:22 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2014 03 12 389 953902 FjTQwwnfPg.jpg Element (Foto: Edi Hardian/Okezone)

JAKARTA - Band Element membuktikan janjinya untuk kembali eksis di industri musik Indonesia. Mereka pun persembahkan album terbaru bertajuk "Save The Best For Last" setelah lima tahun vakum tanpa karya baru.

Dengan line-up Ferdy (vokal), Fajar (keyboard), Arya (gitar), Ibang (bass), dan Didi Riyadi (drum) mempersembahkan 10 lagu yang terdiri dari delapan lagu lama yang diaransemen kembali musiknya sesuai selera saat ini, dan dua lagu baru.

"Kita ada 10 lagu, lagu diaransemen, dan ada dua lagu baru kita mengajak produser-produser yang ngehits, ada Pay, ada Andi Riyanto," terang Arya saat jumpa pers di KFC Kemang, Jakarta, Rabu (12/3/2014).

Setelah memperkenalkan albumnya, giliran Element untuk melakukan showcase, beberapa lagu andalan pun mereka nyanyikan dari atas panggung.

Terlihat banyak perubahan dalam hal komposisi di lagu-lagu Element kali ini, seperti lagu "Maaf Dari Surga" yang terdengar lebih cepat hentakannya, serta penampilan heboh Ras Muhammad di lagu "Satu Cerita Tentang".

Adapun ke-10 lagu yang terdapat dalam album "Save The Best For Last" dari Element adalah sebagai berikut : "Maaf Dari Surga" feat. Inul Daratista, "Rahasia Hati", "Tertatih", "Satu Cerita Tentang" feat. Ras Muhammad, "Cinta Sejati", "Maaf Dari Surga", "Semu", "Ada Atau Tanpa Dirimu" feat. Millane Fernandez, "Pergilah Adinda", dan "Kupersembahkan Nirwana".

Band yang dibentuk 14 Februari 1999 ini sebelumnya telah melahirkan enam album studio, yakni Hanyalah Cinta (2000), Kupersembahkan Nirwana (2001), Paradoks (2002), Dialog (2004), Resonansi (2005) atau Neo Resonansi (2006), dan Terang (2008).

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini