nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Element Lakukan Regenerasi di New Element

Edi Hardian , Jurnalis · Rabu 12 Maret 2014 16:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2014 03 12 386 953935 mEKxVPB5HG.jpg Element (Foto: Edi Hardian/Okezone)

JAKARTA - Band beraliran pop-rock Element resmi meluncurkan album ketujuh, "Save The Best For Last" pada hari ini di KFC Kemang, Jakarta Selatan.

Di sela peluncuran album tersebut, Element juga mengumumkan jika album yang dirilisnya merupakan album terakhir. Tentu bertanya-tanya apakah itu menandakan Element dibubarkan?

Grup yang diawaki Ferdy (vokal), Fajar (keyboard), Arya (gitar), Ibang (bass), dan Didi Riyadi (drum) memilih regenerasi dibandingkan memilih opsi bubar. Para personel baru Element nanti akan diberi nama New Element.

"Iya, ini album terakhir kami tapi kami enggak akan bubar, tapi kami membuat wadah baru dan kedepannya mungkin kita akan mencari talenta-talenta baru untuk New Element," ujar Fajar, Rabu (12/3/2014).

Para personel nantinya menjadi produser New Element, serta terlibat langsung dalam audisi hingga konsep musikalitas New Element.

"Kita rencananya setelah mendapat orang baru yang fresh yang ingin menjadi New Element, begitu sudah terpilih kita akan memproduce mereka dengan gaya kita," tambah Ferdi.

Ferdi mengklaim band yang melakukan regenerasi belum pernah dilakukan sebelumnya di Indonesia.

"Setahu saya belum ada, Godbless saja enggak beregenerasi, saya sudah searching di internet memang belum pernah ada" pungkas Ferdi.

Seperti apakah wajah New Element nanti? Patut ditunggu kabar baik dari mereka selanjutnya.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini