Tak Merasa Artis, Kate Winslet Justru Raih Walk of Fame

Rama Narada Putra, Jurnalis · Rabu 12 Maret 2014 07:12 WIB
https: img.okezone.com content 2014 03 11 532 953402 0onkWOkUGj.jpg Kate Winslet (Foto: ibtimes)

LOS ANGELES – Kate Winslet baru akan menerima bintang Walk of Fame tahun 2014 atau setelah 23 tahun berkecimpung di dunia akting saat pertama kali berperan di serial TV Dark Season.

Kate Winslet akan menjadi bintang ke 2520 yang menerima Walk of Fame di Hollywood. Nama-nama aktris besar, sudah banyak yang tertera di dalam Walk of Fame. Sutrada film Titanic yang dibintanginya, James Cameron, akan hadir dalam penyerahaan penghargaan tersebut, pada Senin 17 Maret mendatang.

Produser penghargaan Walk of Fame, Ana Martinez mengatakan, " Kami sangat senang, Kate Winslet akan berada di sini di Boulevard yang terkenal ini. Dia memang layak menerima penghargaan ini."

 

"Kita telah melihat Kate bersinar dalam peran-perannya, dan penggemar di seluruh dunia telah cemas menunggu hari spesial ini untuk datang," sambungnya, seperti dilansir FemaleFirst.

Aktris lain yang namanya telah disisipkan di trotoar bertabur bintang itu adalah, pemeran film Non-Stop, Julianne Moore, dan film Glee, Jane Lynch.

Penghargaan ini muncul hanya beberapa pekan setelah Kate mengatakan tidak benar-benar menjadi seorang selebriti, meski berteman baik dengan Leonardo DiCaprio. Pasalnya, dia merasa tidak pernah benar-benar menonton televisi.

"Sekarang ada banyak fokus kepada bintang televisi, dan bintang opera dalam kehidupan nyata, seperti kehidupan keluarga Kardashian," tandasnya.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini