nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Produser X-Men Ingin Gantikan Hugh Jackman?

Hutami Windiarti, Jurnalis · Rabu 05 Maret 2014 20:19 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2014 03 05 206 950530 DId1WqqkTZ.jpg Hugh Jackman (Foto: Guardian)

LOS ANGELES - Hugh Jackman percaya tidak akan memerankan karakter mutan dalam X-Men selamanya. Bahkan, dia mengaku produser berencana menggantinya dengan aktor lain saat X-Men: First Class.

Bintang Prisoners tersebut yakin produser sudah membahas kemungkinan itu, dan mencari penggantinya untuk bermain dalam sekuel X-Man. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Rabu (5/3/2014).

"Aku yakin mereka sudah mendiskusikannya. Mereka tidak mengatakannya padaku, tentu saja! Lihat, itu tidak terelakkan. Siapa pun orang yang berpikir mereka sangat diperlukan di bisnis ini justru membodohi dirinya sendiri," ungkapnya.

Hugh merasa beruntung karena dapat bermain dalam sekuel X-Man sebanyak tujuh kali. Dia juga mengaku tidak akan kecewa bila produser menggantinya dengan aktor lain.

"Tapi aku merasa sangat beruntung. Aku tak pernah menyangkan bisa bermain sebanyak tujuh kali. Setiap aku jalan di lokasi dengan cakar dan rambut, aku berterimakasih pada bintang keberuntunganku. Aku rasa itulah alasan mengapa aku masih di sini. Aku sangat yakin, bukan hanya karena keputusanku sendiri jika aku tetap berada di sini. Pada titik lain, seseorang akan menutup pintu untukku," tutup dia.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini