Share

Bastian Bantah Keluar dari CJR karena Ketahuan Nyanyi Sendiri

Egie Gusman, Jurnalis · Kamis 27 Februari 2014 19:54 WIB
https: img.okezone.com content 2014 02 27 386 947733 mwOUNXKFqw.jpg Bastian (Foto: Tomi/Okezone)

JAKARTA - Ibunda Bastian, Monalisa Sitorus membantah kabar anaknya sering menerima pekerjaan di luar Coboy Junior, sehingga mengakibatkan Bastian keluar dari grup.

 

"Kita sepanjang bersama Coboy Junior tidak menerima apapun. Untuk solo ya. Tapi kalau ada saudara nikahan diundang baru nyanyi, itu bukan job. Itu kewajiban saya mendatangi undangan," ungkap Monalisa saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (27/2/2014).

 

Bastian pun mengamini perkataan sang bunda. Menurut Bastian, personel Coboy Junior tak menyalahi kontrak jika menyanyi di acara-acara teman atau keluarga.

 

"Yang lain pernah nyanyi sendiri dan itu boleh," terang Bastian.

Tak ingin media salah persepsi menanggapi kabar itu, Bastian menjelaskan lebih dalam lagi.

  "Gue jelasin, gue ambil job sendiri itu setelah gue ngajuin pengunduran diri dulu. Gue memang ingin punya album sendiri. Gue juga punya fans sendiri, jadi gue enggak mau ngecewain mereka," ungkapnya.

 

Penyanyi remaja berusia 14 tahun ini melepas status keanggotaannya di Coboy Junior pada konser perpisahan yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Minggu 23 Februari 2014. Coboy Junior pun berevolusi namanya jadi CJR setelah menyisakan personel Aldy, Iqbaal, dan Kiki.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini