nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Isu Hengkang Menguat, Ilham "Sm*sh" Sibuk Garap Video Klip

Egie Gusman, Jurnalis · Rabu 26 Februari 2014 11:27 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2014 02 26 386 946725 ufBf1ykORJ.jpg Ilham dan Deasy (foto: Egie Gusman/Okezone)

JAKARTA- Isu mengenai hengkangnya M. Ilham Fauzi dari SM*SH semakin santer terdengar. Isu tersebut berawal dengan keseriusannya berduet dengan penyanyi Deasy Natalina membawakan lagu "Kesempatan Kedua" milik Tangga.

Sekarang ini, Ilham justru mengaku tengah fokus menjadi produser sekaligus sutradara video klip dan ingin membuat production house (PH). Rencananya Ilham akan membuat video klip spesial untuk single Deasy berjudul "3 Kata".

"Ilham suka cari tahu, bikin video klip seperti apa, jadi aku bikin PH, dan sudah beberapa, dan mau garap proyek yang ini (lagu 3 Kata)," ungkap Ilham saat ditemui di Gedung Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (25/2/2014).

Meski masih belum mau membocorkan konsep video klipnya, namun keduanya tengah mempersiapkan segalanya. Yang jelas video klip ini kerjasama antara keduanya. Dan akan mengambil lokasi antara di Jakarta atau Bali.

"Konsepnya masih kita matengin ya.  Yang jelas aku modelnya. Untuk lokasi mungkin di Jakarta atau Bali," timpal Deasy sumringah. Keduanya berharap rencana pembuatan video klip ini berjalan lancar. Yang lagu dan video klipnya disukai banyak orang. "Semoga proyek kita yang akan launcing ini berjalan mulus," harap Deasy yang diamini Ilham.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini