Thomas Djorghi Happy Walau Belum Nikah

Egie Gusman, Jurnalis · Selasa 25 Februari 2014 09:29 WIB
https: img.okezone.com content 2014 02 25 33 946074 DV1Ypf4TBL.jpg Thomas Djorghie dalam klip Sembako Cinta (foto: Youtube)

JAKARTA- Meski usianya sudah kepala empat, namun aktor sekaligus penyanyi dangdut, Thomas Djorghi masih juga belum memiliki pasangan. Diakui Thomas, dirinya memang tidak ingin menikah, sehingga tidak memasang target untuk punya pasangan.

"Belum siap aja sih ya, enggak pengin nikah juga. Belum siap ambil keputusan. Kurang suka berkomitmen," kata Thomas saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (24/2/2014).

Alasan pelantun "Sembako Cinta" ini enggan menikah lantaran menurutnya menikah itu belum tentu membuatnya bahagia. Thomas merasa melajang justru lebih membahagiakan.

"Menurut aku nikah aku belum tentu happy. Saya happy sendiri, kemana-mana hayo aja. Kayaknya membayangkannya ribet. Teman-teman juga bilang enggak usah nikah," urainya.

Beruntung kata Thomas, ibunda tercinta juga tidak pernah meminta dirinya untuk segera menikah. Ibunya melihat Thomas sudah bahagia meski tanpa pasangan.  "Mama sudah enggak minta sesuatu ke saya. Karena dia lihat anaknya sudah happy gini," pungkasnya.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini