Astrid Tiar Kurangi Pekerjaan Demi Anak

Egie Gusman, Jurnalis · Kamis 20 Februari 2014 09:33 WIB
https: img.okezone.com content 2014 02 20 33 943702 w8AYRQzyY0.jpg Astrid Tiar (Foto: Okezone)

JAKARTA- Aktris cantik Astrid Tiar mengaku tengah menikmati masa-masa menjadi seorang ibu dengan mengurus sang buah hati, Dialusita Anabel Esteressa Tiorina Situmorang. Dengan begitu ia tak akan melewatkan masa pertumbuhan anaknya yang masih berusia satu tahu dua bulan itu.

"Anaku itu nanti Maret usianya 14 bulan. Sudah besar, giginya sudah numbuh, sudah bisa melangkah, berenang, lucu banget deh. Sekarang bawaannya mau berenang mulu," tutur Astrid saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (19/2/2014).

Meski diakui sangat sulit, namun bagi istri Gerhard Reinaldi Situmorang itu mengurus anak merupakan pekerjaan yang sangat menyenangkan. Maka dari itu, agar tidak terlalu lama jauh dengan sang buah hati, Astrid memutuskan untuk mengurangi pekerjaan.

"Senang, sekarang kalau lagi sibuk meski ketemu tetap merasa kangen. Ngerasa bersalah. Karena kan golden age itu nol sampai dua tahun. Jadi kasihan kalau aku ambil film atau sinetron. Jadi nanti-nanti dulu aja," jelasnya. (ram)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini