Roger Danuarta Bikin Heboh Diduga Meninggal Overdosis

Rama Narada Putra, Jurnalis · Rabu 19 Februari 2014 17:02 WIB
https: img.okezone.com content 2014 02 19 535 943423 N1uTHzp1RP.jpg Roger Danuarta (Foto:Dede Kurniawan/Okezone)

JAKARTA – Roger Danuarta semakin menambah urutan panjang kaum selebriti yang terlibat narkoba. Roger Danuarta ditangkap di Jalan Kayu Putih Tengah, Jakarta Timur, Minggu 16 Februari 2014 sekira pukul 23.50 WIB, karena narkoba.

Saat ditemukan, Roger tengah sakau karena mengonsumsi putaw. Bahkan, di awal pemberitaan, dia sempat dikabarkan tewas akibat overdosis. Itu berawal dari fotonya saat tidak sadarkan diri di dalam mobil tersebar di dunia maya.

Mantan kekasih Sheila Marcia itu ditemukan tidak sadarkan diri di dalam mobilnya dengan jarum suntik masih menempel di lengan kanannya. Di dalam mobil Mercedes Benz abu-abu miliknya, juga ditemukan empat linting ganja, dan satu bungkus heroin.

Atas tindakannya, dia dikenakan Pasal 111, Pasal 112 subsider Pasal 127 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009, dengan ancaman hukum minimal empat tahun, dan maksimal 12 tahun.

Saat ini, Roger masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek Pulo Gadung, Jakarta Timur. Sementara salah satu temannya berinisial M, yang diduga sebagai pemasok untuk Roger masih dalam pengejaran polisi.

Meski mengaku baru mengonsumsi narkoba sejak tiga bulan terakhir, kabar Roger menggunakan bahan haram tersebut sudah berhembus sejak lama. Roger disebut-sebut telah lama kecanduan obat-obatan terlarang sejak masih berpacaran dengan Sheila Marcia. (ram)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini