Terjerat Narkoba, Andika eks "Kangen Band" Satu Tahun Dibui

Rama Narada Putra, Jurnalis · Rabu 19 Februari 2014 16:10 WIB
https: img.okezone.com content 2014 02 19 535 943378 r3LsfWGXKQ.jpg Andika eks "Kangen Band" & istrinya, Chacha (Foto: Rama/Okezone)

JAKARTA - Nama Andika eks "Kangen Band", tampaknya tidak bisa lepas dari masalah hukum. Andika berurusan dengan polisi karena tertangkap tangan mengonsumsi narkotika jenis ganja pada 11 Maret 2011.

Pemilik rambut polem itu ditangkap di markasnya di kawasan Cibubur usai manggung di sebuah acara stasiun televisi. Atas perbuatannya itu, Andika dijatuhi hukuman satu tahun penjara.

Selain mengonsumsi narkoba, Andika harus hengkang dari band yang telah membesarkan namanya, Kangen Band, karena terjerat masalah pelanggaran kontrak.

Musisi kontroversial ini kembali berurusan dengan hukum. Di tahun 2013 Andika juga baru saja menjalani hukuman penjara karena terbukti membawa lari anak di bawah umur, Chacha, atas laporan orangtuanya. Namun, wanita yang pernah dibawa kabur oleh Andika kini menjadi istrinya. Bahkan, Chacha telah memberikan keturunan seorang anak laki-laki. (ram)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini