nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ditangkap karena Narkoba, Raffi Ahmad Seret Artis Lain

Rama Narada Putra, Jurnalis · Rabu 19 Februari 2014 13:33 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2014 02 19 535 943268 au6JVmp3aE.jpg Raffi Ahmad (Foto: Egie Gusman/Okezone)

JAKARTA - Tahun 2013 menjadi mimpi buruk bagi Raffi Ahmad. Presenter Dahsyat itu ditangkap di kediamannya di bilangan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, 27 Januari 2013, sekira pukul 06.00 WIB.

Namun, Raffi tidak sendiri. Badan Narkotika Nasional (BNN) turut menggiring Wanda Hamidah, Irwansyah serta istrinya, Zaskia Sungkar, karena berada di lokasi saat penggerebekan tersebut. Selain itu, sekira 13 teman Raffi lainnya juga sempat diamankan BNN.

BNN menemukan 14 butir metilon, dan dua linting ganja di dalam rumah Raffi. Namun, kasus tersebut terkesan menggantung setelah Raffi menjalani rehabilitasi di Lido, Sukabumi.

Tidak terima dengan perlakukan dokter BNN, Raffi yang ditahan di tahanan BNN, melaporkan dokter BNN ke Komisi Etik Kedokteran. Bahkan, sebelumnya Raffi mengajukan praperadilan atas penanggapannya oleh BNN. 

Namun, praperadilan Raffi ditolak, dan BNN menurut hakim telah bertindak sesuai dengan aturan yang berlaku.

Kasus narkoba yang menyeret kakak Syahnaz Sidiqah itupun sempat mati suri karena belum ada perkembangan signifikan. Apalagi, narkoba yang dikonsumsinya tergolong jenis baru, yang belum diatur dalam perundangan di Indonesia. (ram)

(uky)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini