Artis-Artis yang Tertangkap karena Narkoba Selama 1 Dekade

Rama Narada Putra, Jurnalis · Rabu 19 Februari 2014 13:12 WIB
https: img.okezone.com content 2014 02 19 535 943254 aKJ4kjcsR6.jpg Roger Danuarta (Foto:Dede Kurniawan/Okezone)

JAKARTA – Penggerebekan rumah Raffi Ahmad oleh Badan Narkotika Nasional (BNN), terkait kasus narkoba setahun lalu, sangat mengejutkan publik. Namun, kasus tersebut tampaknya tidak membuat kalangan selebriti mawas diri terhadap narkoba.

Terakhir, Roger Danuarta semakin menambah urutan panjang para artis yang tersangkut kasus narkoba. 17 Februari lalu, merupakan hari yang nahas bagi Roger. Dia ditemukan tidak sadarkan diri di dalam mobilnya dengan jarum suntik masih menempel di lengan kanannya. Di dalam mobil Mercedes Benz abu-abu miliknya, juga ditemukan empat linting ganja dan satu bungkus heroin.

Ditangkapnya Roger, seakan menunjukkan setiap tahunnya selalu ada artis yang terjerumus karena narkoba. Terhitung, sejak tahun 2004 lalu, atau satu dekade (10 tahun), sudah ada lebih dari 10 artis yang berurusan dengan hukum karena narkoba.

Selain Roger Danuarta dan Raffi Ahmad, berapa nama lainnya juga pernah merasakan dinginnya hotel prodeo, karena terjerat kasus narkoba. Mereka adalah, mantan vokalis band The Fly, Bjah; drummer band Padi, Yoyok; Sammy, eks vokalis Kerispatih; Revaldo; Gary Iskak; Roy Marten; Fariz RM; Gogon; Andika, eks Kangen Band; Polo; Jennifer Dunn; dan Roby "Geisha". (ram)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini