TheOvertunes Duet dengan Ahmad Dhani Nyanyi "Ratu Di Hatiku"

Tomi Tresnady, Jurnalis · Rabu 19 Februari 2014 01:36 WIB
https: img.okezone.com content 2014 02 19 386 943024 EujtCRV5r5.jpg TheOvertunes kolaborasi dengan Ahmad Dhani di panggung Masterpiece yang disiarkan langusng RCTI, Selasa 18 Februari 2014 (Foto: RCTI)

JAKARTA - Tunists (penggemar TheOvertunes) sudah menyambut dengan keramaian di jejaring sosial Twitter menjelang TheOvertunes tampil di acara musik Masterpiece yang ditayangkan langsung dari Studio 8 RCTI, tadi malam.

Acara yang dimulai pukul 22.00 WIB akhirnya menampilkan kolaborasi band yang diawaki Mikha, Mada, dan Reuben dengan Triad. Mereka tampilkan “Ratu Di Hatiku” milik Triad.

TheOvertunes tampil maskulin dengan jas pria warna abu-abu. Mikha dan Reuben menggendong gitar akustik, sedangkan Mada memainkan bass. Kolaborasi musisi lintas generasi ini cukup apik dan langka sehingga sangat ditunggu penampilan mereka.

Tak heran dukungan Tunis di Twitter menjadikan hashtag #TheOvertunesOnMasterpiece menjadi trending topic nomor satu di Indonesia dan masuk Trending Topic World Wide.

Setelah itu, penampilan yang juga sangat ditunggu kehadiran keluarga Addie MS memberikan hiburan musik di Masterpiece. Putra kedua pasangan Addie MS dan Memes, Tristan, memamerkan kemampuan bermain piano. Ahmad Dhani yang berada di depan Tristan tampak kagum dengan menyunggingkan senyum kecil.

Tristan yang mengaku sedang pendekatan dengan seorang gadis itu berhasil membuai pemirsa dengan permainan pianonya hingga nama dia juga jadi trending topic Twitter.

“Ini anaknya agak pemalu, dia main musik juga dia ikut paskibra, baru belajar DJ, piano lumayan, kalau Dhani mau bikin dewa 20 bisa (sama tristan),” kata Addie MS melontarkan canda kepada Ahmad Dhani, Selasa 18 Februari 2014.

Selain itu, Addie MS juga menjawab pertanyaan Ahmad Dhani, apakah dia ingin punya anak perempuan?

“Wah, itu cita cita gak kecapean tapi pabrik dah tutup,” kata Addie yang merasa dua anak sudah cukup.

Dhani pun menyambut jawaban Addie, “Kan, pabriknya bisa dibuka lagi.”

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini