Tak Terkenal Lagi, Shia LaBeouf Tutupi Wajah dengan Paper Bag

Hutami Windiarti, Jurnalis · Senin 10 Februari 2014 11:43 WIB
https: img.okezone.com content 2014 02 10 532 938435 QtdFilZgqi.jpg Shia LaBeouf (Foto: Aceshowbiz)

LOS ANGELES - Skandal plagiat yang dialami Shia LaBeouf membuat sang aktor sedikit tertekan. Terbukti, dia hanya menjawab satu pertanyaan ketika menghadiri press conference film Nymphomaniac, 9 Februari.

Bintang Transformers inipun menutupi wajah dengan paper bag atau kantong kertas coklat di red carpet Festival Film Internasional Berlin.

Shia hanya berada di press conference film terbarunya selama 10 menit, setelah menjawab satu pertanyaan dengan sebuah quote dari pemain sepak bola Eric Cantona. Seorang wartawan bertanya tentang perasaannya menjalani banyak adegan seks dalam film Nymphomaniac. Namun, dia hanya memberikan jawaban singkat, dan langsung meninggalkan acara.

"Ketika burung camar mengikuti kapal yang membawa ikan, itu karena mereka berpikir ikan sarden akan dibuang ke laut. Terima kasih banyak," jawab Shia. Demikian seperti dilansir dari Aceshowbiz, Senin (10/2/2014).

Setelah menjawab pertanyaan itu, Shia langsung pergi dan membuat beberapa lawan mainnya yang menghadiri press conference terkejut. Christian Slater, Uma Thurman, Stellan Skarsgard, Stacy Martin, dan produser Louise Vesth, hanya bisa terdiam melihat tingkah sang aktor.

Tidak lama kemudian, Shia yang menghadiri red carpet untuk mempromosikan filmnya di festival film Berlin kembali berbuat konyol. Dia mengenakan paper bag bertuliskan, "Aku tidak terkenal lagi". Dia sempat menulis quote tersebut di akun Twitternya setelah mengumumkan pengunduran diri dari industri film, bulan lalu.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini