TheOvertunes Umumkan Lagu Baru pada Maret?

Tomi Tresnady, Jurnalis · Senin 10 Februari 2014 10:39 WIB
https: img.okezone.com content 2014 02 10 386 938387 nOF0XgZ0T2.jpg TheOvertunes (Foto: Arif/Okezone)

JAKARTA - TheOvertunes sukses menghentak panggung musik Tanah Air berkat “Sayap Pelindungmu” yang resmi dirilis 4 Desember 2013. Saat ini mereka masih giat keliling media radio, televisi, cetak, hingga online mempromosikan lagu tersebut yang masuk dalam album mini berjudul sama.

Lalu, mau sampai kapan promo lagu tersebut?

Reuben salah satu personel mengatakan promo lagu tersebut kemungkinan hingga bulan Maret 2014. Untuk penjualan single, mereka cukup puas karena bisa masuk dalam chart.

Walau demikian, band yang diawaki tiga saudara kandung, yakni Reuben (gitar), Mikha Angelo (vokal), dan Mada (drum) tak ingin terlena dengan kesuksesan “Sayap Pelindungmu”.

“Tapi kalau kelamaan (promo) takutnya orang jadi lupa, memang harus sambil promo kita harus nyiapin, harus ngapain lagi nih?” kata Reuben saat berkunjung ke redaksi Okezone, beberapa hari lalu.

Materi baru yang akan jadi single kedua, mereka mengaku sudah menyiapkannya. “Kalau ‘Sayap Pelindungmu’ seperi awalan kan. Lagu kedua yang nantinya harus bener-bener image-nya kita,” lanjut Reuben.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini