nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lima Alasan Arya Wiguna Sumpah Pocong

Edi Hidayat, Jurnalis · Jum'at 07 Februari 2014 18:18 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2014 02 07 33 937643 cqUczDzD9r.jpg Arya Wiguna (Foto: Egie Gusman)

DEPOK - Sebelum menjalani sumpah pocong, Arya Wiguna menulis pernyataan yang juga diucapkannya dalam proses ritual itu. Pernyataan itu terkait permasalahannya dengan Farhat Abbas.

Berikut, isi pernyataan tersebut:

1. Farhat Abbas pada bulan Mei 2013, bilang ke saya untuk sewa mobil tiga bulan, dan akan membelikan mobil baru pada bulan Agustust 2013.

2. Farhat Abbas akan menjadikan saya miliuner.

3. Farhat Abbas menyuruh saya menolak iklan XL senilai Rp35 juta. Karena dia bilang terlalu murah, dan saya akan diperkenalkan ke Dirut XL langsung.

4. Farhat Abbas sudah janji kepada ibu saya akan melakukan rekaman pada Juli 2013.

5. Saya, dan kawan Farhat Abbas dari Pemda Makassar, dan Polda Sulawesi Selatan menyaksikan Farhat masuk ke hotel transit Makassar dengan istri seorang mantan pejabat.

"Demi Allah apa yang saya katakan tadi benar. Apabila saya berbohong, jika merekayasa, saya Arya Wiguna siap untuk menerima azab Allah. Bila perkataan saya benar, mudah-mudahan Farhat Abbas diberikan hidayah oleh Allah atau teguran dari Allah," kata Arya di kawasan Depok, Jawa Barat, Jumat (7/2/2014).

Lebih lanjut, Arya mengungkapkan, mubahalah atau yang lebih dikenal dengan sumpah pocong itu baru dilakukannya pertama kali. Dia pun nekat melakukannya karena kesal dibilang pembohong.

"Bagi saya enggak ada mobil enggak masalah. Tapi yang masalah adalah, saya dibilang tukang bohong, dan tukang fitnah. Itu yang bikin masalah," tutup dia.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini