nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Arya Wiguna: Farhat Satu Jam di Hotel dengan Wanita Itu!

Syukri Rahmatullah, Jurnalis · Selasa 04 Februari 2014 12:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2014 02 04 33 935817 V4DMMYZuZb.jpg Farhat Abbas (foto: Arief Julianto/Okezone)

JAKARTA- Arya Wiguna menuding Farhat Abbas telah berselingkuh dengan wanita lain. Wanita tersebut bukanlah Regina, wanita cantik yang menjadi juru bicara Farhat. Farhat dituding berselingkuh dengan wanita lain di Makassar.

Eks murid Eyang Subur itu menceritakan, saat itu mereka tengah berada di sebuah bandara di Makassar, medio tahun 2013. Dengan mata kepalanya sendiri, Arya bersama seorang anggota polisi dari kepolisian Sulawesi Selatan, dan seorang teman Farhat, menyaksikan suami Nia Daniati itu masuk ke dalam kamar hotel bersama wanita yang sudah bersuami.

“Masuk ke dalam hotel transit selama satu jam,” ungkapnya, Selasa (4/2/2014).

Wanita tersebut, lanjut Arya, sudah bersuami dan merupakan menantu dari mantan pejabat. “Saya juga baru tahu kalau dia adalah seorang caleg,” ungkapnya.

Tapi, lagi-lagi Arya belum mau berterus terang mengenai ceritanya tersebut. Dia mengaku akan membuka misteri semuanya pada saat melakukan sumpah pocong pekan ini. Sumpah pocong tersebut dia lakukan, untuk menjawab tantangan Farhat Abbas via twitter untuk membuktikan kebenaran ucapannya.

Di bandara makassar, kita ditemani ketemu salah satu anggota sulsel, ditemani aparat, melihat dengan mata kepala sendiri bahwa farhat abbas masuk dengan wanita itu istri orang, mantunya mantan pejabat daerah.

Farhat Ababs yang ditemui media tadi malam mengaku bahwa semua tudingan yang dilakukan Arya Wiguna adalah fitnah belaka. Menurutnya, baik Arya dan Silvi, eks asistennya hanyalah ingin membalas dendam kepada dirinya.

Dia juga membalikkan tudingan bahwa Arya Wiguna lah yang sering main perempuan, bukan dirinya. “Alah, yang suka main cewe kan Arya. Saya gak pernah cium-cium cewek di depan umum, kalau mau saya nikah saja, saya gak kayak dia,” katanya.

 

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini