nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tata Janeeta Didampingi Pacar Merilis Single "Penipu Hati"

Edi Hardian , Jurnalis · Selasa 28 Januari 2014 20:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2014 01 28 389 933079 6rokmdPx6M.jpg Tata Janeeta dan Mehdi (Foto: Edi Hardian/Okezone)

JAKARTA - Penyanyi Tata Janeeta (31) resmi meluncurkan single solo perdana berjudul "Penipu Hati" hari ini di Foundry 8 kawasan SCBD, Jakarta,

Dengan suasana temaram dan diselimuti dinginnya udara yang berasal dari AC, Tata tampil berbeda dengan potongan rambut bop. Dia turut sertakan cowoknya yang ganteng asal Iran, Mehdi, yang juga dihadirkan dalam model video klip "Penipu Hati".

"Jadi ini lagu benar-benar berhubungan sama hidup aku, awalnya judulnya bukan 'Penipu Hati', tapi setelah dibaca lagi ternyata connect banget sama aku, aku memilih penipu karena pernah terjadi," terang Tata menjelaskan lagunya saat jumpa pers, Selasa (28/1/2014).

Pemilik nama asli Shinta Dewi ini juga memaparkan bahwa ia siap tampil berbeda dibanding saat masih jadi member Dewi Dewi dan Mahadewi. Ia akan lebih berani menjelajahi musik.

"Dulu aku duet, grup, sekarang sendiri tentu saja rasanya berbeda, perbedaannya aku lebih bisa eksplore," ungkap Tata.

Setelah puas tanya jawab dengan media, Tata lantas melakukan aksi showcase dengan menyanyikan lagu "Give Me Reason" (Pink feat. Fun.). Vokal Tata masih sama seperti yang kita kenal, begitu menggelegar. Setelah itu dilanjutkan dengan lagu "Penipu Hati" yang cukup dalam makna lagunya bila dicermati.

Belakangan, Tata pernah mengungkapkan lagu ini muncul terinspirasi dari mantan suaminya bernama Efran Fitrianto yang pernah berselingkuh hati dengan wanita lain.

"Cerita tentang penipuan seorang laki-laki, yaitu mantan suami saya, tentang percintaan dan pengkhianatan," kata Tata.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini