Image

Addie MS Seru-seruan dengan Egon Project

Edi Hardian , Jurnalis · Rabu 22 Januari 2014, 19:43 WIB
https img.okeinfo.net content 2014 01 22 386 930283 HfHnPjLpR0.jpg Oddie Agam, Gugun, Addie MS, Ahmad Albar, Deddy Dhukun, dan Ian Antono tergabung dalam Egon Project (Foto: Edi Hardian/Okezone)

JAKARTA - Addie Muljadi Sumaatmadja atau Addie MS (54) yang dikenal sebagai  konduktor, komposer, serta arranger musik di bawah bendera Twilight Orchestra bikin proyek musik bersama Ahmad Albar, Gugun GBS, Ian Antono, Oddie Agam, dan Dedi Dukun.

Proyek musik mereka namakan Egons Project With... Ayah dari musisi Kevin Aprilio itu merasa musik yang dihasilkan unik. Addie sendiri mengisi musik orkestra untuk lagu berjudul "Bilakah".

"Biasanya rekaman bermula dari gagasan musikal. Kalau ini berasal dari berteman, Ahmad Albar, saya, dan lainnya kalau ketemu suka ketawa-ketawa enggak karuan. Secara pergaulan klik, tiba-tiba diajak bantu Egon, orkestrasi satu lagu,ya menyenangkan," ungkap Addie MS saat dijumpai di XXI Lounge, Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (22/1/2014).

Proyek ini menurut Addie mengesampingkan sisi komersil, karena proyek ini lebih kepada eksperimen musik yang patut dihadirkan.

"Waktu Egon punya gagasan, kita enggak berpikir selera masyarakat, Egon sebagai penggagas ya, terserah dia, tiba-tiba ada Gugun, secara spontan saja keluar, seru-seruan," ungkap suami dari penyanyi Memes ini.

Egons Project With... Sendiri merupakan sebuah grup yang diisi oleh Egon (vokal), Ahmad Albar "Godbless" (vokal), Ian Antono "Godbless" (gitar), Gugun "GBS" (gitar), Oddie Agam (keyboard), dan Addie MS (orkestra).

Mereka telah membuat album perdana bertajuk Kawanku yang berisi lagu "Kamu Memang Cantik", "Bilakah", "Waktu", "Aku Harus Jadi Superstar", dan  "Kawanku".

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini