Image

Ketika Para Musisi Legendaris Berkumpul di Egon's Project With

Edi Hardian , Jurnalis · Rabu 22 Januari 2014, 18:42 WIB
https img.okeinfo.net content 2014 01 22 386 930242 3rxSKKepZs.jpg Egon's Project With (Foto: Edi Hardian)

JAKARTA - Bertempat di XXI Lounge, Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (22/1/2014) lahirlah sebuah grup musik yang diisi para legenda musik Indonesia.

Adalah Egon's Project with... yang diisi Egon (vokal), Ahmad Albar "Godbless" (vokal), Ian Antono "Godbless" (gitar), Gugun "GBS" (gitar), Oddie Agam (keyboard), dan Addie MS (orkestra). Launching kelompok inipun dikemas dengan apik, dan nyaman.

Dibuka dengan penampilan duo kembar Reka-Rela yang menghibur para pengunjung. Reka-Rela yang mengenakan baju kotak-kotak, dan rok hitam tampil energik menyanyikan lagu "Buaya", "Tanda-tanda Cinta", serta "Cintaku Terhalang Dinding" berkolaborasi dengan Dedi Dukun.

Setelah penampilan Reka-Rela yang fresh, giliran para senior naik ke atas panggung. Nama-nama seperti Ahmad Albar, Oddie Agam, Dhedi Dhukun, Ian Antono, Addie Ms, Gugun GBS, dan Egon naik ke atas panggung memersembahkan kelompok barunya, Egon's Project With...

Rupanya, kelompok ini terbentuk bermula dari "kongkow-kongkow" dan persahabatan di antara mereka.

"Kami bersahabat sudah lama, sebenarnya yang memprovokasi Oddie Agam yang jadi music director, bersama kawan-kawan, kita bersama-sama bermain musik" ujar Egon saat konferensi pers di XXI Lounge, Plaza senayan, Jakarta, Rabu (22/1/2014).

Setelah sesi tanya jawab, mereka pun menunjukkan aksinya di atas panggung.

Lagu-lagu rock blues hasil karya Egon's Project With... Bertajuk "Kamu Memang Cantik", "Bilakah", "Waktu", "Aku Harus Jadi Superstar" mengalun dengan penuh energi. Di akhir penampilan, para legenda musik Indonesia ini menampilkan lagu "Kawanku" membuat suasana terasa sangat akrab.

Meski hanya project, kiprah Egon's Project With... Patut dinanti di industri musik Indonesia.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini