Share

The Raid 2 Dapat Standing Ovation di Sundance Film Festival

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Rabu 22 Januari 2014 21:39 WIB
https: img.okezone.com content 2014 01 22 206 930330 wpRSmQM0WW.jpg Bintang The Raid di Sundance Film Festival (Foto: PT Merantau Films)

JAKARTA - Film The Raid 2 Berandal usai diputar di perhelatan The 30th Annual Sundance Film Festival 2014. Pujian dan respon positif pun langsung diraih film yang diproduksi Merantau Films ini.

Dalam world premiere, The Raid 2 Berandal mendapatkan tempat penayangan di Eccless Teater, Park City 21 Januari 2014. Teater berkapasitas 1.270 seat itu menjadi saksi saat para penonton bisa masuk dengan hening dalam drama yang disajikan.

Dalam keterangan tertulis yang diterima Okezone, Rabu (22/1/2014), The Raid 2 Berandal mendapatkan standing ovation dari para penonton yang hadir. Sambutan ini seolah menjadi pertanda The Raid 2 bisa mengikuti sukses film sebelumnya.

Dalam acara tersebut hadir Gareth Evans (sutradara), Iko Uwais (Rama), Yayan Ruhian, (Prakoso), Julie Estelle (Hammer Girl atau Alicia), Arifin Putra (Uco), Oka Antara (Eka).

Antusiasme sebelum acara screening juga sangat terasa dengan banyaknya antrean calon penonton, juga permintaan foto bareng dan tanda tangan bahkan saat film belum ditayangkan. Saat tanya jawab di akhir film, Iko Uwais mendemonstrasikan gerakan silat di atas panggung The Raid 2 Berandal.

Ayo ikut live chat bareng bintang 12 Menit Untuk Selamanya. Klik di sini

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini