Syahrini Ungguli Ashanty & Mulan Jameela

Tomi Tresnady, Jurnalis · Selasa 21 Januari 2014 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 01 21 386 929737 LE3twQZ5Kq.jpg Syahrini (Foto: Arif/Okezone)

JAKARTA - Penyanyi Syahrini kembali cetar membahana. Dia berhasil mendapatkan penghargaan Dahsyatnya Awards 2014 untuk kategori Penyanyi Solo Wanita Terdahsyat.

Acara ini berlangsung di Hall D JIExpo Kemayoran, Jakarta Barat, dan sedang disiarkan langsung RCTI malam ini, Selasa (21/1/2014).

Bekas pasangan duet Anang Hermansyah ini menyisihkan Ashanty, Andien, Angel Pieters, Astrid, Bunga Citra Lestari, Citra Scholastika, Mulan Jameela, dan Raisa.

Syahrini yang naik ke panggung dengan busana malam warna perak yang bling bling turut menyampaikan keprihatinannya kepada korban banjir yang melanda sebagian wilayah Indonesia.

Sementara itu, untuk kategori Penyanyi Pria Solo Terdahsyat jatuh kepada Afgan. Pelantun "Sadis" itu menyisihkan Cakra Khan, Judika, Marcell, Petra Sihombing, Sandhy Sondoro, Sammy Simorangkir, dan Vidi Aldiano.

Afgan juga mendedikasikan pialanya untuk para korban bencana alam yang terjadi akhir-akhir ini di Indonesia akibat badai dan hujan lebat hingga mengakibatkan banjir dan longsor.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini