Tompi Tanpa Topi di Doctor and The Profesor

Egie Gusman, Jurnalis · Sabtu 18 Januari 2014 20:12 WIB
https: img.okezone.com content 2014 01 18 389 928272 V5Rr8eiEI0.jpg Tompi & Prof. Tjut Nyak Deviana Daudsjah (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA - Penyanyi Tompi mengaku tengah sibuk membuat album barunya, Doctor and The Profesor, bersama tiga rekannya, Prof. Tjut Nyak Deviana Daudsjah, Fajar, dan Wahyu. Mereka menamakan bandnya, Doctor and The Profesor.

 

"Kerjain proyek Doctor and The Profesor sudah selesai rekaman, persiapan launching, dan produksi. Ada sembilan lagu. Ada lagu beliau, Kak Devi. Ada dua, 'High and Sick', dan 'Rinduku'," ujar Tompi saat ditemui di Goethe Institut, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat 17 Januari 2014.

 

Pengerjaan album ini mulai digarap sejak Maret 2013. Mereka pun hanya membutuhkan waktu sehari untuk menjalani proses rekaman.

 

"Rekaman sehari, karena live. Album pertama, kayak dengarin kita latihan saja," ungkapnya.

 

Yang jelas dalam album ini aransemen bisa dikatakan baru semua. Maka dari itu, Tompi juga merubah penampilannya dengan tidak lagi terlalu sering memakai topi.

 

"Aransemen baru semua. Total, gaya beda total. Paling keren saja gini (tanpa topi). Bisa jadi (enggak pakai topi), tapi enggak harus, biar beda, seperti musiknya, lebih dewasa," tandasnya. (ram)

 

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini