Capek Menjomblo, Keira Knightley Pilih Menikah

Rama Narada Putra, Jurnalis · Sabtu 18 Januari 2014 09:12 WIB
https: img.okezone.com content 2014 01 17 532 927862 1gX8BCXjpv.jpg Keira Knightley (Foto: Reuters)

Los Angeles – Keira Knightley berharap pernikahannya dengan James Righton dapat terus berjalan baik. Namun, bintang The Jack Ryan : Shadow Recruit itu mengakui akan ada momen di mana rumah tangga mereka terasa kurang baik.

"Saya kira itu terasa baik sampai pada saatnya ada rasa yang tidak enak. Kita berharap pernikahan kita akan tetap seperti ini," ungkap Keira, seperti dilansir dari FemaleFirst.

Aktris yang menikah dengan James Righton di selatan Perancis pada Juli lalu itu mengakui, mencintai hubungan mereka, tetapi tidak menerima begitu saja.

Suatu waktu sebelum menikah, dia merasa sangat lelah berstatus single. Itu membuat dia tidak kuasa menolak pinangan suaminya untuk menikah. Hingga akhirnya, dia memilih melepas masa lajangnya dengan James.

"Sangat melelahkan menjadi single. Tetap ketika kamu telah berkomitmen dengan seseorang rasanya sangat luar biasa, sangat bebas. Semuanya terasa menjadi lebih mudah," akunya.

Meski tidak lagi mencari cinta, Keira tidak menampik membentuk ikatan yang erat dengan lawan mainnya, Chris Pine, di lokasi syuting di film terbaru mereka.

"Benar-benar sulit menatapnya (Chris Pine). Kau hanya seperti... Kalau saja, dia sedikit lebih tampan mungkin semua akan baik-baik saja, tapi sayangnya ..." tutup dia, seraya bercanda. (ram)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini