Titi DJ, Ruth Sahanaya & KD Kembali Satu Panggung di Adu Bintang 2

Egie Gusman, Jurnalis · Jum'at 17 Januari 2014 19:35 WIB
https: img.okezone.com content 2014 01 17 391 927938 GZi4xLWg1x.jpg Ruth Sahanaya, Titi DJ dan KD saat masih tergabung dalam DI3VA (Foto: Johan/Okezone)

JAKARTA - Titi DJ tak sepakat jika dirinya, Ruth Sahanaya, dan Krisdayanti (KD) disebut sebagai mantan personel 3 Diva atau Di3va. Alasannya, mereka masih tetap bersama walau grupnya sudah bubar.

Baru di acara Adu Bintang 2 mereka bertiga diberi kesempatan oleh penyelenggara acara untuk kembali menghibur penggemar di acara yang besar.

“Kita masih sering show bareng, kalau event sebesar ini memang pertama kalinya lagi," ujar Titi saat ditemui di Rossy Studio, Jl. Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat (17/1/2014).

KD pun tak bisa menyembunyikan rasa senangnya akan tampil kembali dengan Titi dan Uthe. Mereka akan mengenang kembali kala 3 Diva menggelar konser besar di Jakarta Convention Centre (JCC) enam tahun yang lalu.

"Kita senang jadi bagian yang dirancang baik, memberikan tontotan baik. Senang bisa dikasih kesempatan berkolaborasi, menginjak JCC lagi setelah enam tahun lalu, bangga, salut, ini sesuatu yang tertunda. Ini keinginan untuk tampil terbaik," ungkap KD.

Adu Bintang 2 akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC) pada Senin 20 Januari.

Selain Truth (Titi DJ & Ruth Sahanaya), dan Krisdayanti, acara ini juga dimeriahkan oleh Mulan Jameela, Judika, Ari Lasso, Sammy Simorangkir, Marcell, Mike Mohede, serta tak ketinggalan penampilan spesial dari Bunga Citra Lestari, Fatin, Mikha Angelo, Isa Raja, Eva Cecilia, dan Monita.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini