nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kurang Mesum, Babe Cabita Ditegur Nikita Mirzani

Alan Pamungkas, Jurnalis · Jum'at 10 Januari 2014 19:34 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2014 01 10 206 924821 XauE1ov9CJ.jpg Babe Cabita (Foto: Feri/Okezone)

JAKARTA -  Mongol, Mudy Taylor, Ernest Prakasa, Kemal Palevi, Bintang Timur, Babe Cabita, Fico Fachriza dan Ari Kriting, adalah pemain baru di dunia akting. Berbagai macam pengalaman baru mereka rasakan saat harus beradu akting dengan aktor dan aktris profesional.

Babe misalnya, ia harus beradu akting dengan aktris seksi seperti Nikita Mirzani. Apalagi, saat harus merangkul Nikit dengan chemistry yang dalam.

"Kalau beradu akting beruntunglah kita, mereka datang saja kita norak, pas adegan meluk, jadi grogi. Saat itu saya ngerangkul dia, aku kan karakternya cowok genit, walaupun perampok tidak tegaan melihat wanita," ungkap Babe saat bertandang ke kantor Okezone, Jakarta.

Namun, saat merangkul istri Sajad Ukra itu, Babe ditegur. Bukan karena terlalu erat tetapi ekpresi Babe tidak menunjukan karakter genit.

"Nikita negor, aku kira marah, ternyata dia bilang kok mukanya kurang mesum, meluknya jangan ragu-ragu, saya tanya serius neh," ungkap Babe sambil menunjukan gayanya yang khas.

Ternyata, kedelapan comic itu tidak kalah akting dengan para aktor dan aktris profesional. Bahkan, mereka bisa mengimbangi Nikita Mirzani dan Nirina Zubir.

"Dia charming (Nirina), sosok kecilnya, dia itu charming cendrung cerdas, aku kalau ngobrol sama dia, banyak banget yang aku dapatkan, banyak pengetahuan baru," puji Indro Warkop.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini