Kurang Menarik, Keira Knightley Hapus Akun Twitternya

Hutami Windiarti, Jurnalis · Kamis 02 Januari 2014 22:30 WIB
https: img.okezone.com content 2014 01 02 532 920915 EZx2pbWzB1.jpg Keira Knigthley (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Keira Knightley mengaku sempat membuat akun Twitter secara diam-diam. Namun, dia tidak menemukan hal yang menarik di jejaring sosial media tersebut, dan memutuskan untuk menghapusnya dua belas jam kemudian.

Bintang Pirates of Caribbean itu mengatakan Twitter membuatnya seperti berada di taman bermain karena lebih banyak melakukan hal yang sia-sia. Dia juga tidak menyesal karena menghapus akun Twitternya.

"Itu membuatku seperti berada di taman bermain Kanak-Kanak, dan tidak terkenal, dan berdiri melakukan hal sia-sia. Aku suka dengan privasi. Aku belum bertanya pada banyak artis yang aku kagumi, 'Bagaimana kalian melakukannya?' (twitter), karen aku tidak ingin tahu. Mungkin aku kekanak-kanakan, aku hanya tidak ingin tahu tentang hidup mereka," ungkapnya.

Keira bukan satu-satunya artis yang tidak tertarik menggunakan Twitter. Megan Fox juga memutuskan berhenti bermain Twitter setelah satu minggu membuat akunnya, karena merasa sulit diawasi. Dia pun memilih berkomunikasi dengan penggemar melalui Facebook.

"Beberapa di antara kalian mungkin menyadari, atau tidak bahwa akun Twitterku sudah dihapus. Aku pikir 2013 adalah tahun dimana aku bersahabat dengan sosial media, tapi aku tetap membencinya. Aku mencintai kalian tapi aku tidak akan pernah menjadi seperti itu. Hanya Facebook yang bisa aku awasi, maaf," tulis Megan. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Kamis (2/1/2013).

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini