Share

Indonesian Idol: Nowela Elizabeth Pemilik Suara 'Uranium'

Edi Hardian , Jurnalis · Rabu 01 Januari 2014 01:07 WIB
https: img.okezone.com content 2013 12 31 386 920044 Zd8BPdZWDU.jpg Nowela Elizabeth Auparay (Foto: RCTI)

JAKARTA - Nowela Elizabeth Auparay (26) disebut Ahmad Dhani punya suara 'uranium' karena ternyata di pita suaranya punya amunisi kuat untuk melantunkan lagu hingga menggelegar.

Nowela yang tinggal di Bali menjalani profesi penyanyi kafe ini punya jalan pintas tanpa mengantre panjang saat audisi di Bandung karena ia lebih dulu ikut Bus Audition di Purwokerto yang jurinya Tantri Kotak.

Tantri juga terpesona dengan suara perempuan berkulit hitam manis itu hingga memberikannya silver ticket.

Saat masuk ruang penjurian, Dhani dengan insting musisinya melihat Nowela secara sepintas sudah bertampang penyanyi.

"Tampang udah penyanyi nih," kata Ahmad Dhani yang juga meyakinkan Titi DJ, seperti dalam rekaman yang ditayangkan RCTI pada Jumat 27 Desember 2013.

Nowela yang kental dengan aura rock, jaket jeans dan celana robek-robek melagukan "Mercy" milik Duffy, dan satu lagi lagunya Ahmad Band berjudul "Aku Cinta Kau Dan Dia".

"Suaranya mengandung uranium," komentar Ahmad Dhani dengan ledakan humor khasnya. "Kan, di Papua banyak uranium," lanjutnya mencoba mengklarifikasi.

Nowela pun mendapatkan tiga "Yes" dewan juri dan berhak mendapatkan golden ticket untuk melanjutkan perjuangan di Jakarta.

"You got triple yes from us," nilai Ahmad Dhani yang tentunya bikin bangga perempuan yang berayahkan orang Papua dan Ibu dari Batak.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini