Anji Cover Lagu "Tentang Rasa" Milik Astrid

Alan Pamungkas, Jurnalis · Selasa 24 Desember 2013 12:23 WIB
https: img.okezone.com content 2013 12 24 389 916762 KKWL5brSd9.jpg Anji (Foto: Tomi/Okezone)

JAKARTA - Meng-cover lagu yang pernah populer milik penyanyi lain bukan perkara mudah bagi Erdian Aji Prihartanto alias Anji (34).

Suami Wina Natalia ini mengaransemen lagi komposisi lagu "Tentang Rasa" ciptaan Ade Govinda yang dipopulerkan oleh Astrid Sartiasari. Ia merasa tertandtang ketika harus membuat lagu yang keluar dari sosok penyanyi aslinya.

Apalagi, Astrid dengan lagunya itu sudah klop hingga karakter suara Astrid seperti terlahir untuk menyanyikan "Tentang Rasa". Anji pun mengakui itu.

"Tentang rasa di bawain astrid dapet banget, dia penyanyi yang punya suara khas, kebetulan sekarang dibawain gue, pastinya berubah, karena gue cowok, tetapi untuk beban sih enggak," ungkap Anji di sela pembuatan video klip "Tentang Rasa" di Gedung PFN, Jalan Otto Iskandardinata (Otista) Raya No. 125, Jakarta Timur, Senin 23 Desember 2013.

Anji yakin "Tentang Rasa" hasil gubahannya bisa menghipnotis masyarakat. Tentu Anji membuat lagu itu dengan rasa yang berbeda.

Untuk itu saat menggarap videoklipnya itu, Anji menambahkan kesan dramatis. Ceritanya juga sangat menyentuh ketika seorang pria yang diperankan Lucky Perdana jadi penderita luka bakar namun hatinya terjatuh hati kepada seorang wanita. Lucky diceritakan tidak percaya diri karena memiliki cacat.

"Ini adalah pertanyaan, dan pernyataan bisakah kita bersama-sama menyatukan perasaan kau dan aku, keraguan dan harapan dari si cowok. Cowok diperankan Lucky Perdana, si cowok punya luka bakar dan ragu sama si cewek, mau enggak ya kira. Gitu sih ceritanya sederhana sekali, kitakan kadang-kadang takut ceweknya enggak suka," tutup bekas vokalis Drive itu.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini