Anak Ikut Berakting di Video Klip Anji

Alan Pamungkas, Jurnalis · Selasa 24 Desember 2013 12:37 WIB
https: img.okezone.com content 2013 12 24 386 916771 h5XciUwCrO.jpg Anji (Foto: Tomi/Okezone)

JAKARTA - Penyanyi solo Erdian Aji Prihartanto alias Anji (34) telah merilis single terbarunya yang berjudul "Tentang Rasa" yang sebelumnya pernah dinyanyikan oleh Astrid Sartiasari.

Kini Anji pun membuat video klip di Gedung PFN, Jalan Otto Iskandardinata (Otista) Raya No. 125. Yang menarik, Anji juga menampilkan anaknya, Saga Omar Nagata (1) di video klip yang mendampingi bintang lainnya, Lucky Perdana.

"Kita ngomongin tentang klip mesti pakai model apa enggak, terus gue bilang butuh pakai model aja, karena ada suatu konsep keseluruhan. Saga akan selalu ada apapun ceritanya, pemirsa dan penikmat musik akan melihat perkembangan Saga dan ini klip pertama dia akan ikut," ungkap Anji di sela pembuatan video klip "Tentang Rasa", Senin 23 Desember 2013.

Namun porsi akting Saga tak banyak di video klip ini. Anji pun sudah mendaptkan izin dari sang isteri, Wina Natalia untuk melibatkan Saga.

"Mamahnya enggak protes, soalnya Saga juga sering ikut kegiatan gue, dia udah biasa ikut seperti ini," lanjut Anji.

Sutradara Upie Guava membuat cerita cinta yang dramatis. Gedung tua PFN menjadi daya tarik tersendiri, untuk dijadikan latar untuk menimbulkan kesan dramatis.

"Tentang Rasa" menjadi pembuka di album terbaru Anji yang akan dirilis bulan Maret 2014 nanti. Di dalam album itu, akan berisi empat buah lagu baru dan sisianya lagu lama yang sudah diaransemen ulang, termasuk, "Tentang Rasa".

"Tentang Rasa" sendiri sudah dirilis secara resmi pada 11 Desember 2013, namun untuk penyangan video klip ini belum bisa dipastikan waktunya.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini