Dwi Andhika Kesal Hubungannya dengan Irma Dianggap Settingan

Edi Hardian , Jurnalis · Senin 23 Desember 2013 16:16 WIB
https: img.okezone.com content 2013 12 23 33 916345 YxEN0zbG7J.jpg Dwi Andhika - Irma (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA - Artis dan presenter Dwi Andhika kerap mendapatkan berita miring terkait hubungannya dengan pedangdut Irma Dharmawangsa. Dwi Andhika bahkan mengaku kesal jika hubungannya dengan Irma dinilai hanya settingan belaka.

"Yang pasti gue sebal banget dibilang settingan, kalau begitu akhirnya hubungan gue yang kecipratan," kata Dwi Andhika saat ditemui di studio 1 RCTI, Jakarta, Senin (23/12/2013).

Pria kelahiran 3 April 1986 ini mengaku terkadang risih dengan ulah selebriti Tanah Air yang kerap membuat berita settingan. Baginya, masyarakat saat ini sudah bisa menilai berita yang benar dan yang hanya dibuat-buat.

"Kalau gue sih ya baguslah tambah ngetop, tapi kalau settingan itu kan ngebohongin publik, gue kesal sama yang settingan, masyarakat bukan orang bodoh kali, mereka bisa memilih," ujarnya.

Dwi Andhika lantas menegaskan bahwa hubungannya dengan Irma Dharmawangsa bukanlah demi mencari popularitas semata.

"Gue juga enggak bodoh membangun karier terus tercoreng gara-gara settingan, kalau memang settingan mending gue pacaran sama yang ngetop sekalian," katanya.

"Daripada settingan sama Irma mendingan sama Nikita Willy ya. Aku sebenarnya enggak mau banyak omonglah, nanti dibilang settingan," timpal Irma sambil melirik Dwi Andhika.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini