Istri Hrithik Roshan Bantah Cerai karena Orang Ketiga

Chaerunnisa, Jurnalis · Jum'at 20 Desember 2013 20:21 WIB
https: img.okezone.com content 2013 12 20 532 915444 Xzw9AkmkWP.jpg Hrithik Roshan (Foto: Ist)

MUMBAI - Usai mengumumkan perceraiannya dengan Hrithik Roshan, Suzzanne Roshan bersama sahabatnya, istri Sohail Khan, Seema dan istri Sanjay Kapoor, Maheepm meresmikan tempat perbelanjaan mewah mereka, Kamis 19 Desember waktu setempat.

Selain Suzzanne, Seema dan Maheep, acara itu juga dihadiri selebriti ternama Bollywood seperti Shahrukh Khan, Salman Khan, Shilpa Sheety, Sridevi, Twinkle Khanna, Malaika Arora dan lainnya.

Dihadiri banyak wartawan, Suzzanne tidak bisa menghindari pertanyaan mengapa  bercerai dari suami yang telah dinikahinya selama 13 tahun. Namun, Suzzanne tetap bisa menjawab secara diplomatis.

"Tidak ada yang mengatakan tentang itu. Tidak ada alasan. Hanya saja kadang-kadang dalam hidup situasi yang sedemikian rupa sehingga Anda harus melakukan hal-hal tertentu. Tapi aku seorang ibu dan orang yang baik, jadi saya tidak ingin mengatakan apa-apa," ungkap Suzzanne.

Dalam kesempatan itu, dia juga membantah kalau perceraiannya dengan Hrithik karena kehadiran orang ketiga, yakni Arjun Rampal. Sussanne mengatakan, hubungannya dengan Arjun hanya teman.

"Mereka (Arjun dan istri, Mehr Rampal) adalah teman baik Hrithik. Kami adalah teman dekat. Jadi, menyalahkan siapa pun dalam situasi ini sangat buruk. Masalah ini hanya tentang aku dan Hrithik," jelas Sussanne.

Namun, Suzzanne dikabarkan tiba di tempat acara bersama dengan Arjun dan Mehr di mobil yang sama. Media setempat memberitakan kalau penyebab percaraian Suzzanne karena hubungannya dengan Arjun Rampal. Demikian seperti dikutip dari Fashion & Style.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini