Buka Konser Trio Lestari, Farhat Abbas Disoraki Penonton

Edi Hardian , Jurnalis · Jum'at 20 Desember 2013 08:57 WIB
https: img.okezone.com content 2013 12 20 391 914978 hPxvMAYyG3.jpg Farhat Abbas (Foto: Arif/Okezone)

JAKARTA - Pengacara yang kerap menuai kontroversi, Farhat Abbas tiba-tiba muncul menjadi pembuka konser Trio Lestari Show Musical Concert di Istora Senayan, Jakarta pada Kamis (19/12/2013) malam.

Secara mengejutkan, Farhat muncul melalui sebuah video sebagai pembuka. Acara sendiri sekira pukul 20.30 WIB, dengan pemutaran VT. Tanpa diduga, saat pemutaran video tersebut sosok Farhat Abbas muncul untuk membacakan sebuah pengumuman.

Ketika sosok suami Nia Daniaty tersebut muncul, secara spontan ribuan penonton yang hadir langsung menyoraki Farhat seolah tidak terima ia hadir disana.

Dalam video tersebut, tampak Farhat Abbas mengalungkan sarung tinju, hal tersebut rupanya mampu memancing tawa ribuan penonton yang hadir. Farhat juga sedikit menyinggung batalnya pertandingan tinju antara dirinya dengan Al dan El putra Ahmad Dhani yang tidak mendapatkan izin Pertina.

Setelah beberapa menit penonton dikocok perutnya oleh tayangan Farhat Abbas, akhirnya bintang utama yang ditunggu pun muncul. Dengan memakai kemeja putih, jas hitam dan mengenakan topi, Glenn, Tompi, dan Sandhy Sandhoro naik keatas panggung yang tentunya disambut meriah ribuan penonton.

Lagu "Lenggak Lenggok Jakarta" yang di medley dengan "Marilah Kemari" menjadi sajian pembuka pada konser dengan konsep panggung Broadway tersebut.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini