Senasib, Eminem Ingin Bantu Justin Bieber

Hutami Windiarti, Jurnalis · Rabu 18 Desember 2013 21:20 WIB
https: img.okezone.com content 2013 12 18 532 914278 x3DvW7HiYt.jpg Eminem (Foto: Digitalspy)

LOS ANGELES - Sikap buruk yang dilakukan Justin Bieber membuat Eminem merasa khawatir. Dia merasa kasihan, dan ingin membantu pelantun "Boyfriend" itu mengatasi stres karena popularitas.

Eminem dikabarkan mengundang Justin tinggal di rumahnya agar dapat merayakan Natal, dan tahun baru bersama. Dia berharap dapat memberikan nasihat, dan terapi pada mantan kekasih Selena Gomez itu.

"Dia berharap dapat membantu Justin. Jalan yang Justin ambil, dia khawatir Justin akan berakhir dengan sangat buruk. Dia ingin menyuruh Justin menjalani terapi dan konseling untuk mengatasi stres akibat popularitas yang dimilikinya dengan jalan yang lebih positif. Semua orang berpikir Justin seperti bom waktu yang akan meledak," ungkap sumber.

Rapper 41 tahun itu berharap dapat bicara dengan Justin, dan mengatasi perilaku buruknya yang kontroversial. Dia juga ingin mengajak penyanyi asal Kanada itu membuat proyek bersama.

"Eminem mempertimbangkan pergi ke studio dengan Justin jika dia memperbaiki diri, itu akan menjadi mimpi yang berubah jadi nyata bagi Justin," tutup sumber, seperti dilansir dari Femalefirst, Rabu (18/12/2013).

Keinginan Eminem membantu Justin tidak terlepas dari masa lalunya yang kelam. Dia pernah menjadi pecandu narkoba, dan nyaris meninggal karena overdosis. Dia pun berharap Justin tidak mengalami hal tersebut.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini