nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ubah Image, Ada Band Lebih Fresh

Edi Hardian , Jurnalis · Rabu 18 Desember 2013 09:14 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 12 18 386 913855 c3bKiEaXcO.jpg Ada Band (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ada Band kini tampil dengan image baru, yang berbeda dengan format sebelumnya. Di album Masa Demi Masa, Doni dkk tampil energik, bahkan musikalitas mereka pun berubah total dengan mengusung musik-musik lebih up beat.

Itu bisa dilihat dari dua single yang mereka usung "Intim Berdua", dan "Beib" di mana lagu-lagu mereka kini lebih terkesan ceria.

 

Rupanya perubahan tersebut sempat membuat fans 'pangling' terhadap sang vokalis, Doni Sibarani. Bahkan, ada sebagian fans yang menganggap Ada Band telah berganti vokalis.

 

"Sampai kita dianggap ganti vokalis, soalnya kalau dibandingin Doni dulu yang cuek, sekarang jadi warna-warni," kata Doni saat dijumpai di Istora Senayan, Jakarta, Selasa 17 Desember 2013 malam.

 

Namun, perubahan yang mereka lakukan justru berbuah manis dan membawa berkah, Ada Band kini justru lebih disukai kawula muda, mereka banyak mengisi panggung pentas seni (pensi) di sekolah-sekolah SMA dan panggung off air lantaran musik mereka lebih mengena pada masyarakat.

 

"Tapi sekarang kita lebih enjoy, awalnya sempat mikir-mikir ganti image, eh ternyata sekarang malah lebih banjir di pensi," tandas Doni.

 

Album Masa Demi Masa milik Ada Band belum lama ini diganjar 10 platinum oleh label mereka, Universal Musik, karena berhasil menembus angka penjualan fisik sebanyak 150 ribu kopi. (ram)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini