nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Morgan Keluar, SM*SH Dapat Pelajaran Berharga

Alan Pamungkas, Jurnalis · Kamis 12 Desember 2013 15:51 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2013 12 12 386 911374 SRkRZ62NMe.jpg SM*SH (Foto: Maria Cicilia Galuh/Okezone)

JAKARTA - Salah satu pelajaran yang sangat berharga bagi kelompok boyband SM*SH adalah ketika  kehilangan salah satu personelnya, Morgan Oey, pada 35 September 2013.

"Salah satu pelajaran buat kami adalah kehilangan satu personel. Dari situ kami harus bisa memperbaiki diri. Karena berenam harus latihan lebih," kata Rafael ditemui di Studio 4 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (12/12/2013)

Namun setelah keluarnya Morgan, personel yang tersisa; Bisma, Rafael, Rangga, Ilham, Dicky, dan Reza semakin menjalin kekompakan, agar kejadian seperti Morgan tak terulang kembali.

"Kita berenam harus latihan lebih dan lebih lagi, karena kurang satu suara, itu yang buat kita bertambah kuat, ternyata kita masih bisa bertahan walaupun berenam," lanjut Rafael.

Sekedar diketahui, Morgan Oey memutuskan untuk keluar dari SM*SH dengan alasan ingin fokus kuliah. Namun, ternyata Morgan malah larut dalam dunia akting sinetron. Sinetron pertama Morgan di luar SM*SH yakni Surat Kecil Untuk Tuhan yang tayang di RCTI.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini