Share

Super Girlies Pilih "Cinta Karet" karena Tak Vulgar

Edi Hardian , Jurnalis · Senin 09 Desember 2013 14:08 WIB
https: img.okezone.com content 2013 12 09 386 909426 xY8fnfWSoT.jpg Super Gilrlies (Foto: Edi Hardian/Okezone)

JAKARTA - Girlband Super Girlies sengaja memilih lagu dangdut milik Manis Manja Group berjudul "Cinta Karet" jadi single keeman mereka.

Kelompok musik asal Bandung ini beralasan jika lagu "CInta Karet" walaupun bergenre dangdut, namun liriknya tidak vulgar.

"Lagu dangdut ini lain ya, karena mewakili Super Girlies juga, dan lagunya enggak terlalu vulgar, semua kalangan bisa menikmati," kata Mega salah satu personel Super Girlies saat dijumpai di studio 4 RCTI, Jakarta, Senin (9/12/2013).

Personel lainnya; Atu, Kinan, Laras, dan Sarah ini akan menjadikan lagu "Cinta Karet" sebagai gebrakan mereka agar fans tidak bosan dengan lagu-lagu pop yang musiknya cenderung membosankan.

"Lagu ini berbeda dari lagu yang lainnya, pengen ada gebrakan, kan kita enggak mau monoton, apalagi kita recycle lagu dangdut," ujar Atu.

"Biar orang enggak bosan, kan bisa meramaikan juga," Kinan lagi.

Super Girlies terbentuk di hari Valentine, 14 Februari tahun 2011. Mereka mengusung musik pop-dance dengan balutan busana harajuku, budaya berbusana asal Jepang.

Melalui single "Malu-Malu Mau" yang rilis 2011, girlband ini bisa dikenal baik oleh masyarakat hingga didapuk penghargaan Girlband Terdahsyat di Dahsyatnya Awards 2012.

Grup vokal Dangdut, Manis Manja Grup sudah lebih dari 21 tahun berkarya. Manis pahit perjalan berkarier telah dilewatkan oleh Ine Sinthya Cs.

Manis Manja Group sendiri terbentuk pada 1992. Tahun ini, grup yang dimotori Ine Cynthia sudah berusia 21 tahun. Ine yang diwawancarai media pada Maret 2013 menegaskan Manis Manja Group masih eksis. Mereka juga kehilangan Lilis Karlina yang memutuskan keluar pada 1997, sehingga sekarang tersisa empat personel.

Tahun ini, Ine dkk meluncurkan single terbaru berjudul "Rela" dengan balutan musik dangdut dengan tabuhan gendang khas koplo.

Berikut lirik lagu "Cinta Karet"

Cinta cinta karet

Cinta sampai lecet

Cinta cinta karet

Sana sini lengket

Yang itu kau layani

Yang ini kau cintai

Berulang ulang kali

Salah silih berganti

Cinta cinta karet

Sana sini lengket

Reff :

Ada angin timur

Kau pergi ke timur

Ada angin barat

Kau pun ikut ke barat

Kau ke sana mau

Ke sini pun mau

Setelah ku tahu

Aku jadi tak mau

Cinta cinta karet

Cinta sampai lecet

Cinta cinta karet

Sana sini lengket

Cinta cinta

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini