Share

Fatin Shidqia Jadi Diva Satu Malam Konser Promosi Album

Edi Hardian , Jurnalis · Minggu 08 Desember 2013 14:17 WIB
https: img.okezone.com content 2013 12 08 386 909043 1NGGLKxXsK.jpg Fatin Shidqia Lubis (Foto: Arif/Okezone)

JAKARTA - Fatin Shidqia Lubis (17) menghelat konser besar untuk mempromosikan album perdananya bertajuk "Fatin For You" yang disiarkan langsung dari Studio 8 RCTI pada Sabtu malam.

Konser ini sendiri cukup istimewa di mana deretan nama musisi muda ikut meramaikan konser, ada Kevin Aprillio, The Overtunes, Al Ghazali (Al), Gamaliel, serta duo rapper U Kiss. Mereka bergantian berkolaborasi dengan Fatin di panggung hingga bikin suasana konser terasa meriah.

Konser dibuka Fatin dengan melantungkan tembang "Diamond" milik Rihanna. Fatin diiringi oleh semua bintang tamu di mana Kevin bermain keyboard. Al bertugas memainkan turn table, dan The Overtune mengiringi Fatin menyanyi. Suasananya seperti sang juara X Factor Indonesia itu menjadi diva satu malam.

Fatin tak sekedar menyanyi, ia sekaligus membawakan acara yang memang miliknya. Karakter Fatin yang lucu dan imut saat membawakan acara bikin gemas pemirsa tentunya.

Beberapa lagu pun dinyanyikan Fatin, seperti "Aku Memilih Setia" lalu medley "Grenade" dan "Wrecking Ball" bareng Gamaliel. Tidak sampai disitu, Fatin juga menunjukkan kemampuannya nge-rap lewat lagu "Jangan Kau Bohong" bareng duo U Kiss.

Kolaborasi berlanjut dengan duet Kevin Aprillio-Fatin menyanyikan lagu milik Justin Bieber, "As Long As You Love Me". Kemudian anak sulung Ahmad Dhani yaitu Al Ghazali meramaikan suasana dengan menjadi DJ membawakan "Don't You Worry Child" milik Swedish House Mafia.

Beragam kejutan pun terjadi dimana Mikha Angelo menayangkan VT saat Fatin diberikan "wejangan" oleh Rossa saat X Factor dan pemberian penghargaan atas penjualan album Fatin yang sudah menembus platinum.

Puncak acara, Fatin berkolaborasi dengan The Overtunes menyanyikan lagu "Kaulah Kamuku". Suasana semakin meriah saat converty ditembakkan dari bibir panggung dan semua pengisi acara memberikan penghormatan terakhir di panggung sebelum menghilang.

"Terima Kasih semuanya atas malam ini," tutup Fatin pamit kepada penggemarnya.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini